cara jitu mengatasi wastafel atau tempat cuci piring mampet dengan mudah

di jaman sekarang ini ,yang namanya tempat cuci piring atau wastafel jadi kebutuhan yang sangat penting karena mudah di jangkau dan kelihatan rapih dari pada tempat cuci piring menyatu dengan kamar mandi.

seiring dengan adanya wastafel itu sendiri,pasti sering mengalami mampet atau menggenang ,air tidak jalan di akibatkan adanya endapan lumpur atau sisa bekas cucian yang mengendap.

mungkin lang sung saja saya kasih tipsnya..

sebenarnya untuk mengatasi mampetnya sebuah saluran air karena tekanan air yang di alirkan terlalu rendah. sehingga tetjadi endapan yang pada akhirnya menggangugu jalanya air utu sendiri ..menurut pengalam saya sangat mudah  ,caranya tinggala cari air yang bertekanan tinggi misalkan pake penampung air . .isi penuh penampungan air lalu masukanlah selang ke lubang wastafel dan sumbatkanlah sisi sisinya selang agar air tidak bocor ke luar..pokoknya air murni masuk ke dalam ,usahakan selangnya yang masuk ke lubang wastafel harus selang yang keras bukan yang lembek supaya tidak gepeng waktu di pepet kain penyumbat yang di sampingnya…setelah pekerjaan itu selesai tinggal buka kran iar tetap tagan pake tangan jangan sampai airnya nyembur keluar ,biarkan kejaian itu untuk beberapa waktu sampai tekanan air bener menjebol sumbatan tersebut ,menurut pengalaman pribadi saya ,lubang wastafel langsung lancar dan bebas dari genangan lagi

kalau seumpamanya agan tidak mempunyai penampungan air bisa juga nyalur dari tetangga yang punya atau bisa juga dengan air bertekanan ,yang biasa buat nuci motor atau mobil,atau bisa dengan jet pum yang gede..

kalau pakai soda api sepengetahuan saya ga bisa gan karena buat nglarutin soda api air harus jalan, ga mampet.

mungkin sekian dulu artikel dari saya ..kalau ada pertanyaan isi di kolom komentar pasti saya jawab dengan apa yang saya ketahui..

Author: difietoys

saya bekerja sebagai wisaswasta dan saya sudah berkeluarga dan mempunyai 2 orang anak yang cantik cantik

Leave a Reply

