Kenapa kita kalau tidur harus terlentang atau rebahan

Buat agan agan yang masih bingun dengan pertanyaan di atas ,saya akan menjelaskan dengan persepsi saya
Soalnya apabila kita tidur dengan posisi duduk beben jantung masih memompa darah ke kepala jadi jantung belum sepenuhnya istirahat, kita juga pernah tidur di dalam kendaraan mungkin sewaktu pulang kampung, tapi walaupun kita tidaut berjam jam kita masih saja terasa leleh,karena itu tadi jantung masih memompa yang ke bagian otak atau ke ujung kaki kita dan berat juga untuk menghisap atau menarik darah kembali ke jantung untuk di pompa ke bagian tubuh kita.

Kesimpulanya adalah apa bila kita tidur dengan terlentang atau pisisi sejajar tiduran beban jantung akan rilexs atau santai.karena aliran darah tidak perlu membutuhkan pompa yang berlebih ..dan setelah bangun tidur kita akan merasa sehat..

Mungkin ini dulu artikel singkat dari saya semoga membantu..apa bila ada yang mau nambshin silahlan isi di kolom komentar..

Author: difietoys

saya bekerja sebagai wisaswasta dan saya sudah berkeluarga dan mempunyai 2 orang anak yang cantik cantik

Leave a Reply

